Yayasan Iqro

LOGO MASTER IQRO (YAYASAN) (1)

YAYASAN IQRO’ BEKASI

You are currently viewing Kerjasama Antara Yayasan IQRO’ Bekasi dengan Majlis Pengetua Sekolah Malaysia Cawangan Kemaman

Kerjasama Antara Yayasan IQRO’ Bekasi dengan Majlis Pengetua Sekolah Malaysia Cawangan Kemaman

Please Share.....

Alhamdulillah pada hari Kamis, 02 Mei 2023 Yayasan IQRO’ Bekasi menerima kunjungan dari Majlis Pengetua Sekolah Malaysia Cawangan Kemaman dimana salah satu maksud dari kunjungan ini adalah selain untuk menjalin hubungan ukhuwah antar pegiat dakwah dan pendidikan adalah penandatangan kerjasama antar lembaga pendidikan dibawah Yayasan IQRO’ Bekasi khususnya SD dan SMP Islam Terpadu IQRO’ dengan sekolah-sekolah khususnya yang ada di Cawangan Kemaman, Malaysia.

Ketua rombongan dari Malaysia yaitu Haji Napatah Bin Ariffin selaku yang dipertua Majlis Pengetua Sekolah Malaysia Cawangan Kemaman datang bersama 17 Kepala SMK (Sekolah Menengah Kebangsaan) di Cawangan  Kemaman Malaysia. Berikut nama-nama sekolah yang ikut serta dalam rombongan :

  1. SMK AL-FALAH
  2. SMK PERMAI
  3. SMK AYER PUTIH
  4. SMK FELDA NERAM
  5. SMK PESARA
  6. SMK BANGGOL
  7. SMK SU7LTAN ISMAIL 2
  8. SMK BUKIT MENTOK
  9. SMK MAK LAGAM
  10. SMK SULTAN ISMAIL
  11. SMK BINJAI
  12. SMK KIJAL
  13. SMK GELIGA
  14. SMK SERI BANDI
  15. SMK CHUKAI
  16. SMK KG BARU KERTEH
  17. SMK CHERUL

dan mereka disambut oleh ustadz Drs. Izzudin Madjid selaku Anggota Dewan Pembina Yayasan dan ustadz Sunu Sumartono, S.H selaku ketua DPH Yayasan IQRO’ Bekasi.

Rombongan tiba di lokasi Yayasan IQRO’ Bekasi tepatnya di gedung Nurul Qur’an – LTQ IQRO’ pada pukul 08.30 WIB dan langsung berkeliling untuk melihat aktivitas proses KBM disana dan dilanjutkan dengan mengunjungi lokasi TK dan SD Islam Terpadu IQRO’  dan para rombongan disambut oleh tim marawis SMP Islam Terpadu IQRO’ dan juga tampilan Angklng dari para siswa SD Islam Terpadu IQRO’.

Para rombongan berkeliling di lokasi TK dan SD Islam Terpadu IQRO’ untuk bisa langsung menyaksikan program KBM yang sedang berlangsung disana.

Setelah itu rombongan yang terdiri dari para kepala sekolah tersebut melakukan pertemuan formal di Aula Masjid Al Qolam – Lantai 2 untuk melakukan penandatangan perjanjian kerjasama antara Yayasan IQRO’ Bekasi khususnya SD dan SMP Islam Terpadu IQRO’ dengan para kepala sekolah dari Malaysia tersebut. Kegiatan ditutup pada pukul 11.15 WIB yang dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dan makan bersama.


Please Share.....

Leave a Reply

×
×

Cart