Yayasan Iqro

LOGO MASTER IQRO (YAYASAN) (1)

YAYASAN IQRO’ BEKASI

You are currently viewing JSIT (Jaringan Sekolah Islam Terpadu) Kabupaten Pidie Bersama Yayasan IQRO’ Cabang Aceh menyelenggarakan Training bersama Ust. Arif Hermanu dari Yakesma Aceh.

JSIT (Jaringan Sekolah Islam Terpadu) Kabupaten Pidie Bersama Yayasan IQRO’ Cabang Aceh menyelenggarakan Training bersama Ust. Arif Hermanu dari Yakesma Aceh.

Please Share.....

JSIT adalah sebagai organisasi masyarakat yang bergerak di bidang pendidikan. JSIT bersifat nirlaba, independen, terbuka, dan siap bekerjasama dengan pihak manapun selama mendatangkan maslahat dan manfaat bagi anggota dan berkesesuaian dengan visi dan misinya.

Pembina dan ketua dari JSIT (Jaringan Sekolah Islam Terpadu) Kabupaten Pidie adalah Nurainun, S. Ag sebagai pembina dan Verawati, SH. I, M. Pd sebagai ketua. 

 

Training ini diadakan di Aula Sekolah Unggulan IQRO’ Sigli. Yang di ikuti oleh guru dan karyawan dari sekolah-sekolah Islam Terpadu yang ada di Kabupaten Pidie. 

Seperti, SD Unggulan IQRO’, SMP Unggulan IQRO’, SDIT Ibnu Mas’ud, SMPIT Ibnu Mas’ud, dan SDIT Al-Latif. 

 

Sharing and caring peningkatan kapasitas guru dan karyawan islam terpadu bersama JSIT (Jaringan Sekolah Islam Terpadu) sangat menarik dan bermanfaat bagi para pendidik sekolah islam terpadu untuk membangun generasi yang cinta Al-Qur’an dan As-Sunnah.

 

Acara ini juga akan mengikat silaturrahmi sesama sekolah islam terpadu wilayah Kabupaten Pidie.


Please Share.....

Leave a Reply

×
×

Cart