Yayasan Iqro

LOGO MASTER IQRO (YAYASAN) (1)

YAYASAN IQRO’ BEKASI

You are currently viewing Pembangunan Lantai 2 LTQ IQRO’ Ikip Jatikramat dan Perluas Ruang Pesantren Tahfizh Qur’an Putri

Pembangunan Lantai 2 LTQ IQRO’ Ikip Jatikramat dan Perluas Ruang Pesantren Tahfizh Qur’an Putri

Please Share.....

.Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh…

 

Alhamdulillah…

Penerimaan masyarakat terhadap LTQ  IQRO semakin berkembang dari waktu ke waktu. LTQ IQRO di tahun 2023  sudah memiliki beberapa cabang, salah satunya adalah LTQ cabang  Komplek Dosen IKIP.  Saat ini Kebutuhan akan ruang belajar LTQ Jatikramat di komplek dosen IKIP  terus bertambah seiring meningkatnya animo masyarakat, untuk itu kita perlu memenuhi kebutuhan tersebut.

InsyaAllah pembangunan penambahan ruang kelas akan dimulai senin 23 Januari 2023. Ruang kelas yang akan dibangun rencananya berada di lantai dua gedung LTQ IKIP.

Selain pembangunan untuk penambahan ruang kelas di LTQ Ikip , ada pula pembangunan perluasan ruang Pesantren Tahfizh Qur’an Putri juga sedang dilakukan. Penambahan ruang belajar dan ruang santriwati yang jumlahnya InsyaAllah terus bertambah.

PTQ Putri merupakan bagian dari unit LTQ dibawah Lembaga Dakwah dan Keumatan (LDK) IQRO’.

Dengan kerendahan hati dan besarnya harapan Kami atas rencana  tersebut, Kami mohon do’a restu dan dukungan seluruh keluarga besar LTQ IQRO’. Semoga rencana pembangunan berjalan lancar dan mohon maaf atas ketidaknyamanan  selama proses pembangunan.

Jazakumullahu khoir atas perhatian Assatidz/ Assatidzah semua.

Wassalamualaykum Warrahmatullahi Wabarakatuh.


Please Share.....

Leave a Reply

×
×

Cart