Yayasan Iqro

LOGO MASTER IQRO (YAYASAN) (1)

YAYASAN IQRO’ BEKASI

You are currently viewing PLACEMENT TEST PESERTA BARU LTQ IQRO’ BEKASI

PLACEMENT TEST PESERTA BARU LTQ IQRO’ BEKASI

Please Share.....

TES PENEMPATAN PESERTA BARU LTQ IQRO’

 

Alhamdulillah , setelah menerima pendaftaran peserta baru sejak 15  November hingga  16 Desember  2022, InsyaAllah hari  ini  LTQ QRO’ Bekasi menyelenggarakan tes penempatan ( Placement Test) khusus peserta dewasa.

 

Tes penempatan diselenggarakan  merupakan kegiatan rutin LTQ IQRO’ untuk  memilah peserta baru berdasarkan kemampuan individu dalam membaca Al Qur’an. Hasil tes penempatan  akan membagi peserta sesuai dengan kelompok belajar.Ada empat kelompok belajar di LTQ IQRO’ yaitu : level Pra Tahsin , Tahsin , Pra Tahfizh dan Tahfizh. Setiap level memiliki kurikulum dan silabus tersendiri.

 

Hari ini , sabtu 17 Desember 2022 merupakan tes penempatan gelombang pertama. Para  peserta sudah menentukan sendiri  pilihan hari tes yang disediakan oleh LTQ IQRO’. Tes akan dimulai mulai pukul 08.00 wib sampai dengan Pukul 12.00 wib. Tes penempatan untuk kelompok Ikhwan dilakukan secara langsung atau tatap muka (offline)  dengan penguji Ustadz M. Iqbal. Ustadz M. Iqbal merupakan salah satu guru senior di LTQ IQRO’ Bekasi kelompok Ikhwan.

Sedangkan untuk kelompok akhwat placement test dilakukan secara online atau jarak jauh, dengan penguji langsung oleh Mudiroh bidang pengajaran yaitu Ustazah Ummi Rif’ah Al hafizhah.

Hadir pula di room zoom Ustazah Nur Silaksmi sebagai narasumber untuk penjelasan seputar KBM LTQ IQRO’ Bekasi.

 

InsyaAllah hari senin 19 Desember akan diselenggarakan Kembali tes penempatan gelombang kedua dengan waktu kegiatan di jam yang sama.

Penyelenggaraan  tes untuk  Ikhwan melalui tatap muka (offline) bersama Ustadz Amin Sidik dan untuk kelompok akhwat melalui jarak jauh (online) insyaAllah tetap bersama Ustazah Ummi Rif’ah Al Hafizhah.

 

Semoga kegiatan tes penempatan (Placement Test ) peserta baru LTQ IQRO’ Bekasi berlangsung lancar sesuai rencana , dan menghasilkan calon-calon penuntut ilmu yang istiqomah dalam mempelajari Al Qur’an secara tartil sesuai tuntunan agama Islam.  Aamiin.

 

 

(penulis : wsm)


Please Share.....

Leave a Reply

×
×

Cart