Yayasan Iqro

LOGO MASTER IQRO (YAYASAN) (1)

YAYASAN IQRO’ BEKASI

You are currently viewing PENANDATANGANAN  MOU KEGIATAN  KHOTMUL  QUR’AN  KE-14  LTQ IQRO’ BEKASI

PENANDATANGANAN MOU KEGIATAN KHOTMUL QUR’AN KE-14 LTQ IQRO’ BEKASI

Please Share.....

PENANDATANGANAN MOU KEGIATAN KHOTMUL QUR’AN KE-14 LTQ IQRO’ BEKASI

Pada  hari  Rabu 23  November 2022 , bertempat di  ruang kaca atau ruang rapat PJ  lantai satu  gedung Nurul Qur’an Jl. KH. Ahmad Madani 199D  Jatimakmur , telah dilakukan penandatanganan  MOU  atau surat perjanjian Kerjasama antara pihak LTQ IQRO’ Bekasi dengan PT. Askam  Insan Media Visitama.

Penandatanganan Kerjasama ini dilakukan untuk penyelenggaraan kegiatan Khotmul Qur’an ke-14 LTQ  IQRO’ Bekasi . Dari  pihak LTQ IQRO’ penandatanganan  Kerjasama dilakukan oleh Dra. Ummi Rif’ah selaku  Mudiroh  LTQ IQRO’ Bidang Pengajaran  , sedangkan dari pihak PT. Askam Media Visitama dilakukan  oleh Bapak Zaky  Qurtubi selaku Direktur PT. Askam Insan Media Visitama.

Penandatanganan  MOU  Kerjasama  tersebut juga disaksikan oleh  Ibu Dra. Tri Harjati Mudiroh bidang Administrasi dan keuangan LTQ IQRO , Ibu Dian Agusta  Wakabid Pengajaran dan Ibu Sri Aminah Wakabid Administrasi  dan keuangan  LTQ IQRO Bekasi.

Khotmul Qur’an  merupakan  kegiatan  rutin tahunan yang biasa diselenggarakan oleh LTQ IQRO’ menjelang  bulan Ramadhan. Kegiatan  Khotmul  Qur’an  ini  , InsyaAllah rencananya akan diadakan  selama lima hari  pada  tanggal 1 sampai 5  Maret 2023  merupakan khotmul Qur’an ke-14. Khotmul Qur’an ke-14  nanti  akan dipimpin oleh Ustadz Yudi Herlambang sebagai Ketua umum panitia pelaksana. 

Khotmul Qur’an ke-14  2023 akan menampilkan Qori dan Qori’ah  terbaik  dari LTQ  IQRO’ Bekasi dan mengundang para pembicara  muda  terkenal  di Indonesia.

Semoga acara Khotmul Qur’an ke-14  LTQ  IQRO’  dapat  terselenggara  dan berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua. 

 

( WSM 2022)


Please Share.....

Leave a Reply

×
×

Cart