• Pusat Layanan: +62 21 849 946 70

23 Jul

Webinar Parenting dengan tema “Menumbuhkan Tauhid Pada Diri Anak”


Bismillahirahmanirahim..

“Apa yang kamu sembah sepeninggalku?”,tanya Nabi Ya’qub AS kepada anaknya menjelang beliau wafat (Q.S Al Baqarah:133).

Belajar dari dialog antara Nabi Ya’qub dan anaknya, betapa menanamkan tauhid pada ananda tercinta merupakan hal pertama dan utama.

Dengan menumbuhkan rasa kecintaan kepada Sang Maha Pencipta dapat mendorong seseorang utk beribadah dengan khusyuk dan penuh keikhlasan..

Dengan mengenal Sang Maha Pemilik Hari Akhir, maka seseorang dapat memahami untuk menjaga dirinya dari tindakan yg dapat menjerumuskan dirinya dari api neraka..

Bagaimana cara menumbuhkan rasa kecintaan ananda kpd Sang Khalik di dalam diri anak kita?

Apakah dengan mengarahkan anak-anak kita untuk menghapal Al Qur’an, mengajarkan shalat dan ibadah lainnya sudah cukup dalam menanamkan akar tauhid yg kuat pada diri mereka?

Bunda, yuk kita bersama-sama menyelami hikmah pelajaran kehidupan dari salah seorang Bunda Tangguh yang membesarkan anaknya di Negeri Sakura dalam webinar dengan tema “Menumbuhkan Tauhid Pada Diri Anak” via Zoom meeting dan Qohwah Radio.

Insyaa Allah Bunda Nuniek akan berbagi teknik yg aplikatif untuk kita dipraktekan kepada ananda. Oya, siapkan pertanyaan juga ya Bun untuk sesi diskusi interaktif di akhir acara.

Catat waktunya ya Bunda. Sampai bertemu di zoom meeting!
Contact person :
Https://bit.ly/adminLBKPIQRO
@iqroparentingclub @lbkp_iqro123

#iqroparentingclub #memupukbenihkesalihan

Leave a Comment