• Kantor Yayasan : +62 21 849 946 70

TKIT IQRO’ Bekasi

TK 01
« 1 of 6 »


– Kurikulum –

Kurikulum yang digunakan adalah kurikulum Diknas yang dipadukan dengan kurikulum Yayasan. Pendekatan proses belajar dilakukan dengan fokus anak sebagai subyek. Sehingga anak dirangsang untuk menjadi pembelajar bukan sekadar obyek transfer ilmu pengetahuan. Dengan demikian anak-anak diajarkan bagaimana (cara/proses) belajar. Metode yang dilakukan bervariasi dari pendekatan individual, klasikal dengan penyajian sentra atau pojok-pojok kegiatan. Semua disesuaikan dengan tema dengan tujuan anak-anak mendapatkan pengalaman yang memudahkannya untuk memahami dan mampu memaknai segala sesuatu yang dipelajarinya. Dengan pendidikan yang diberikan diharapkan dapat membangun generasi yang BENAR, PINTAR, SEGAR.

 


– Sarana & Fasilitas –

TKIT IQRO’ mempunyai gedung milik (Yayasan) sendiri; dengan luas areal sekitar 500 m2. Lingkungan TKIT IQRO’ memiliki areal bermain (Play ground) yang dilengkapi dengan serba aktivitas outbound, kolam renang, dan sarana olah raga. Untuk pembelajaran yang membutuhkan media audio visual murid-murid biasa menggunakan ruang Perpustakaan dan Pusat Sumber Belajar (PPSB).

 


– Tenaga Pengajar –

Murid TKIT IQRO’ dibimbing oleh para guru dengan latar belakang pendidikan yang sesuai (pendidikan guru TK). Setiap kelas (20 anak) dibimbing oleh dua orang guru. TKIT juga memiliki Guru Persiapan (yang membantu guru dalam penyiapan kurikulum / proses KBM) dan Guru Bimbingan dan Konseling yang membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada anak didik.

Data Guru dan Pegawai TKIT IQRO’ TA 2019 / 2020

[wptg_comparison_table id=”21″]
01
« 1 of 6 »

 


 

 

Kontak

  • Kantor TKIT IQRO’: 021 8499 4777
  • Siti Hafifah: 0899 8289 293
  • Ratna Permatasari: 0857 8196 7125