• Pusat Layanan: +62 21 849 946 70

29 Nov

103 Calon Murid Mengikuti Seleksi Masuk SDIT IQRO’


SD Islam Terpadu IQRO’ menyelenggarakan seleksi calon murid baru TP 2020/2021 dari TK Eksternal pada Sabtu, 23 November 2019 yang diikuti oleh 103 peserta.

Sejak pagi ratusan calon wali murid memadati halaman sekolah untuk mengikuti rangkaian tes yang terdiri dari Psikotes, tes baca latin, tes baca Qur’an dan wawancara.

Dalam seleksi ini SDIT IQRO’ menghadirkan enam orang psikolog, tim observer, serta tim penguji baca Qur’an dan baca latin. Ketika anak mengikuti tes orang tua mengikuti wawancara.

Tahun ini SDIT IQRO’ akan menerima 112 murid yang akan dibagi dalam empat rombongan belajar. Kuota tersebut diambil dari 69 murid yang sudah diterima asal TKIT IQRO’ dan selebihnya dari seleksi calon murid asal TK Eksternal.

Bu Verawati, M.Pd selaku ketua PMB menyampaikan bahwa pengumuman seleksi akan disampaikan pada tanggal 7 Desember 2019 secara online di www.iqro.or.id.

Melihat animo seleksi itu, SDIT IQRO’ menjadi salah satu pilihan sekolah favorit di Bekasi. Banyak yang mendaftar di SDIT IQRO’ karena pendidikan Al Qur’an, pengajaran agama, karakter siswa dll.
Salah satu calon wali murid Bapak Fauzan Ardiansyah mengungkapkan, bahwa dipilihnya SDIT IQRO’ sebagai tempat sekolah anak pertamanya karena ia terinspirasi dengan teman rohis di SMA, temannya alumni dari SDIT IQRO’ memiliki hafalan Qur’an yang sangat baik dan hafalannya yang didapat dari SD itu masih terjaga dengan baik.

www.iqro.or.id

Leave a Comment

error: Konten di Proteksi!!