• Pusat Layanan: +62 21 849 946 70

09 Mar

SDIT IQRO’ Menanamkan Pendidikan Karakter Melalui Pentas Seni


SDIT IQRO’ mengadakan Pentas Seni yang bertema “Karya Terbaikku Untuk Palestina” pada Sabtu (3/3/2018) acara ini digelar bersamaan dengan penggalangan dana.

Akhmad Musodiq, kepala SDIT IQRO’ menjelaskan bahwa acara ini didedikasikan untuk umat Islam Palestina.

Ada tahapan dalam rangkaian Pentas Seni, sebelumnya anak & orang tua memberikan donasi di kotak infaq yang disediakan, lalu dilanjutkan dengan workshop dan kegiatan “Aku Cinta Palestina” dan puncak kegiatan PENSI diisi dengan penampilan anak-anak dari seni, kreasi, nasyid dll yang semuanya bermuara agar menumbuhkan kecintaan pada negara dan rakyat Palestina yang masih terjajah.

Alhamdulillah atas dukungan dari keluarga besar Yayasan IQRO’ telah terkumpul donasi sejumlah Rp 106.150.000 + $100 yang akan disalurkan melalui Yayasan Ukhuwah Bekasi.

Semua murid dari kelas 1-6 yang berjumlah 597 anak tampil dihadapan orang tua mereka. Beberapa bulan sebelumnya anak-anak mengadakan latihan yang dikoordinir oleh Bapak Darwis Akhmadi, selaku ketua panitia dan untuk tampilan dikoordinir oleh bu Umi Nur Amanah. Alhamdulillah acara bisa berjalan dengan lancar.

Selain tampilan acara juga dimeriahkan dengan bazaar, sekitar 22 stand dari berbagai produk pun ikut meramaikan acara ini.

Jazaakumullah khoiron kepada bapak ibu guru dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini.

www.iqro.or.id
Red (AS)

Leave a Comment

error: Konten di Proteksi!!