• Pusat Layanan: +62 21 849 946 70

08 Aug

Halal Bi Halal Forum Alumni IQRO’


🔹 Nama acara : Halal Bi Halal dan Deklarasi Forum Alumni IQRO’
🔹 Bertempat di Gedung Bellavista Jatimakmur Pondokgede, pada hari Ahad, 6 Agustus 2017.
🔹 Acara yang bertemakan Merajut Ukhuwwah Di Hari Yang Fitri ini baru pertama kali diadakan sebagai ajang utk berkumpul seluruh angkatan dibawah naungan Lembaga Pendidikan Yayasan Iqro.

🔹Para undangan yang hadir antara lain :
1. Drs. Mahfudzi Abdurrahman selaku Dewan Pembina Yayasan Iqro
2. Drs. Izzuddin Abdul Majid selaku Ketua Yayasan Iqro
3. H. Akhmad Syaikhu selaku Wakil Walikota Bekasi
4. H. Mardanih selaku Camat Pondok Gede
5. Ibu Netty Prasetiyani, selaku Ketua PKK dan P2TP2A Propinsi Jawa Barat
6. Para pengurus harian Yayasan serta kepala kepala sekolah di lingkup bidang pendidikan.

🔹 Acara dimulai pkl 10.00 – 13.00 WIB, di gawangi oleh MC handal yg juga mereka adalah  Muhammad Reyza Ramadhan (Ang 10) Syiva Muthi’ah Kamila (Ang 11).

🔹 Sambutan dr Ust. Syaikhu sbg Wakil Walikota Bekasi dimana beliau sangat mengapresiasi Forum Alumni Iqro ini agar kedepannya nanti setiap sudut kota Bekasi dpt diisi oleh alumni alumni Iqro dengan keahlian masing masing.

🔹Sambutan dari Ketua Yayasan Iqro, dimana forum alumni akan menjadi wadah bagi para alumnus Iqro utk bisa berdedikasi dan mengembangkan Iqro.

🔹 Acara dimeriahkan dengan persembahan Angklung dr murid murid SDIT Iqro, nasyid by Numair dkk, penerima tamu oleh santriwati SMPIT Iqro. Tak ketinggalan pula doorprize dimana hadiah nya juga oke banget dari para sponsor.

🔹 Irna Dewi, hadir sebagai alumni yang menginspirasi karena beliau sukses sebagai vlogger, blogger, dan hijabers. Secara garis besar beliau adalah influencer.

🔹Muhammad Ahdiar Syaifan, hadir sebagai alumni yang menginspirasi karena kegigihannya untuk terus mengasah kemampuan dan minatnya, serta dalam proses kesuksesannya beliau tidak pilih pilih pekerjaan sebagai batu loncatannya, alhamdulillah sekarang beliau bisa sukses menapaki karir yang mulai meng-internasional. Singkatnya beliau sineas muda yang sudah mulai berkiprah pada sub sistem hollywood.

🔹 Memasuki acara inti yaitu Deklarasi Forum Alumni Iqro dgn memainkan musik angklung oleh Ust. Izzuddin, Ust. Mahfudzi Abdurrahman, Ust. Syaikhu dan Said Ramadhan.  Dilanjutkan dengan penyerahan SK Forum Alumni yg diberikan oleh Ketua Yayasan Iqro (Ust. Izzuddin) kepada Presiden Formal (M Said Ramadhan).

🔹 Pidato resmi Presiden Alumni, M. Said Ramadhan didepan para tamu dan undangan juga alumni Iqro.

🔹Setelah pidato resmi Preaiden Alumni, dilanjutkan dengan sharing nara sumber oleh Ibu Netty Prasetiyani yg dengan segudang kegiatan di jajaran propinsi Jawa Barat mendampingi suami juga sukses mendidik putra putrinya. Irna Dewi Anggraini (angkatan 2) yg sukses sbg Influencer di Youtube, Ahdiar (angktn 5) yg tak kalah sukses merintis karir di dunia perfilman sbg Filmmaker.

🔹Acara ditutup dengan pembagian doorprize.

🔹Jumlah yang hadir belum direkap, tapi keliatannya lebih dari 350 orang.

Sukses terus buat Forum Alumni. Ditunggu kegiatan – kegiatan berikutnya.

Leave a Comment